Health, Beauty

5Perkawinan Yang Dilarang Adat Batak Toba

5Perkawinan Yang Dilarang Adat Batak Toba

Date: 2017-05-31 02:26

Video «Tanggapan tentang green coffee»

Horas
mohon bantuan pendapatnya
saya cewek karo br surbakti (karo-karo) dan pacar saya marga sihombing lumban toruan.

Jual Blender, Juicer, Mixer Oxone Berkualitas

Adam dan Hawa adalah simbol manusia pertama.
Sebagai simbol, janganlah teks Alkitab dibaca harafiah sebagai keterangan sejarah, melainkan lebih sebagai nats keimanan.

Saya mw tanya. Sya mrga pakpahan mama saya boru manulang,bolehkah saya menikahi boru simanjuntak tapi mama ny boru panjaitan

Saya mau tanya, kalo marga ibu laki-laki dan ibu perempuan itu kakak beradik, apakah mereka bisa bersatu? Adakah karma dalam hubungan itu atau ada hukuman jika mereka bersatu? Mohon dijawab dan dijelaskan, mauliate parjolo. ☺

Kalo aku marga nababan, lagi dekat dan sudah jauh sama boru ni namboruku (kakak bapak) itu gimana solusinya? Emang ga bisa nikah ya? FYI, amangboruku itu marga Panjaitan. Ditunggu infonya

aneh pariban aja yg msh ada hubungan darah bisa nikah , xixi.. yg lain7 kok diatur , yg pnting mah ga sedarah aja kalee

Comment: di kluarga ayah saya, ayah saya pnya kaka perempuan menikah dengan marga debata raja trus pnya anak kan nah anak nya itu bisa gak nikah dengan kaka saya yang bermarga nainggolan?
itu boleh gk ? soalnya masih satu opung, bleh gk sihh??

Bgmn marga Banjarnahor dgn Naibaho? kenapa disamosir bisa mereka marpadan, tetapi didaerah lain tdk ada larangan untuk saling kawin?

Mhn maaf kl ada kesalahan mohon dikoreksi, yg sy th manurung tdk blh nikah sama boru tambunan. Yg lbh tepat adalah tambunan blh nikah sama boru manurung. Horassssss

Saya Marga Perangin angin Pinem kalo masuk batak toba sinaga/situmorang kalo saya pacaran dengan boru gultom bisa ga itu bersatu
dan boleh tau gan narpadan gultom marga apa aja gan
Tolong kasih pencerahan gan

© Copyright 2017. Health, Beauty